Tim Pegasus Bersama Team Resmob Polda Sulsel, Menangkap Pencuri HP Oppo A5

  • Share

BN Online, Jeneponto--Team pegasus yang dipimpin oleh Kanit resmob Aipda Abd Rasyad dan di back up oleh team Resmob Polda sulsel melakukan,penangkapan terhadap pelaku pencurian.
Lel. Abd Jalil bin Bua 25 tahun, pekerjaan sopir, alamat Emmi saelan kec. Rappocini kota Makassar,pada hari Rabu 30 September 2020 sekitar jam 3.30.wita,diterminal daya Makassar.
Korbanya adalah Surahman Lallo, 21 tahun, pekerjaan petani, alamat karampang pa’ja desa Borong Tala kec. Tamalatea kab. Jeneponto,
Tkp dikarampang Pa’ja desa Borong Tala kec. Tamalatea kab. Jeneponto
Kronologis kejadiannya
Pada tgl 10 Agustus 2020 sekitar pukul 02.30 WITA Pelaku masuk dalam rumah korban melalui jendela depan dan masuk ke dalam kamar mengambil sebuah HP Oppo A5 2020 warna putih yang sementara di cas diatas lemari.
Penangkapan dilakukan oleh
Team pegasus yang mendapatkan informasi dari masyarakat, jika pelaku berada di Makassar bekerja sebagai sopir angkutan umum di terminal daya.
Sehingga team langsung koordinasi dengan team Resmob Polda Sulsel, untuk diback up, selanjutnya team bergerak ke terminal dan melakukan penyelidikan, saat pelaku terlihat team langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa melakukan perlawanan.
Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatanya telah masuk kedalam rumah dan mengambil sebuah HP Oppo A5 warna putih saat itu pelaku masuk sndiri di rumah dan ada 3 orang temanya yg menunggu di luar. Pelaku juga mngakui,jika HP tersebut di serahkan ke temannya Lel. WN (DPO) .
Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek tamalatea untuk proses lebih lanjut.(Agus Munte)
 
Editor : | BN Online | Dny

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *