Ketua TP. PKK Kecamatan ke Pulauan Tanakeke Berkunjung di Desa Tompo Tanah

  • Share

BN Online, Takalar–Kunjungan Perdana Ketua Tim Pengerak PKK Kartina Syarir, S.Pd, dan di dampingi Langsung, di sambut Hhngat opeh pemerintah Pemerintah Desa Berserta Masyarakatnya Kamis. (8/10/2020).
Kunjungan perdana kali ini Ketua Tim Pengerak TP. PKK Kartina S.Pd bertujuan untuk mengenal pihak pemerintah serta masyarakat desa Tompotana sekaligus melakukan pertemuan untuk membahas status Kecamatan Kepulauan Tanakeke menjadi ODF dan Kecamatan sehat.
Dalam Sambutanya Kartina S.Pd meyamapaikan kepada seluruh element yang berada di Desa Tompotana Kec. Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar agar “selalu menjaga kebersihan di setiap dusun-dusun serta.

Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk tterus menjaga keramah dan kerukunannya karena saya yakin jika desa Tompotana dapat berkerjasama dengan desa yang Lain yang berada di Kepulauan Tanakeke ini dapat menjadi Kecamatan ODF dan Ramah juga semoga menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang ada di Kabupaten Takalar.
Selain Itu, Ketua tim penggerak PKK berharap kepada seluruh Desa dapat segera menjadi desa ODF agar Kecamatan Kepulauan Tanakeke dapat segera menjadi Kecamatan ODF”.Tandas Kartina S.Pd Tanakeke. (Why)
 
Editor : | BN Online | Dny

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *