SD Negeri Gaddong II Kec. Bontoala Makassar, Peringati Hari Cuci Tangan Bersama Unicef Dan LemNA

  • Share

BN Online, Makassar–Memperingati Hari Cuci Tangan Sedunia, Unicef Indonesia, LemINA dan SDN. Gaddong II Makassar, mengadakan kegiatan seru, menarik dan bermanfaat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan sekolah, Kamis (15/10/20).
Kegiatan ini dibuka oleh perwakilan unicef Indonesia ( Wildan Setiabudi ) selaku program officer Wash Hand serta di dampingi oleh kepala SDN. Gaddong 2 Makassar ( Dra.Iis Yumirah, M. Pd ).
Adapun kegiatan tersebut di antaranya : senam cuci tangan, praktek cuci tangan, edukasi pentingnya cuci tangan dan handsing sebagai simbol serta komintmen warga sekolah untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan di air yang mengalir
Wildan Setiabudi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini di adakan sebagai bentuk edukasi dan kemitraan kami dengan sekolah agar di masa pandemi covid 19, mereka membiasakan mencuci tangan dengan memakai sabun.
Di tempat yang sama, Drs. Iis Yumirah, M. Pd. Mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa, meskipun hal biasa tapi sangat penting untuk di terapkan kepada siswa dimasa pandemi covid 19 ini.
Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh siswa agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan bukan hanya mencuci tangan namun memakai masker dan menjaga jarak merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.(Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.