Warga Ga’dong Siap Menangkan ADAMA

  • Share

BN Online, Makassar–Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali menghadiri kampanye dialogis bersama Tokoh Masyarakat, RW, RT dan Warga Kelurahan Ga’dong Kecamatan Bontoala.
Mengawali sambutannya, Danny Pomanto mengingatkan untuk tidak gampang menerima informasi Fitnah dan Hoax dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Ini kemarin ada gerakan yang mau merusak supaya keliatan TSM, mereka pake baju kaos ADAMA lalu bagi-bagi beras, baru melapor begitu tuduh kita lagi yang melakukan, kejamnya mereka coba fitnah kita lagi, jadi kalau ada coba bagi-bagi atas nama Adama, laporkan kami akan tindaki,” kata Danny,” Sabtu (17/10-2020).
Program dalam membangun Lorong juga menjadi pembahasan Danny bersama Masyarakat Kelurahan Ga’dong.
“Serialnya Program lorong akan kita lanjutkan, penghasilan orang dilorong akan menjadi perhatian besar bagi Danny-Farma ketika terpilih. Kemenangan nomor 1 sama dengan pembangunan dilorong-lorong akan lebih baik,” semuanya ada ditangan kita semua,” ujar Danny pemilik tag line 1 Bukti Lebih Baik Dari 1000 Janji”
Sementara dalam diskusinya, berbagai keluhan seperti Insentif RT RW, Penasehat Wali Kota, Pembinaan pemuda dan Fasilitas Olah Raga akan menjadi perhatian besar bagi pasangan Danny-Fatma.
“Menyangkut dana insentif Penasehat Wali Kota dan fungsinya kini sudah tidak kami rasakan pak, kira – kira kedepan jika bapak terpilih apakah akan melanjutkan fungsi dan insentif penasehat pak,” imbuh Zainal.
Tak jauh berbeda apa yang dikeluhkan Subhan, salah satu Tokoh pemuda Kelurahan Ga’dong. Dirinya berharap pembinaan pemuda dan Fasilitas Olah Raga jadi peehatian ketika Danny-Fatma Terpilih.
“Terkait program kerja kepemudaan, kami berharap dipemerintahan bapak jika terpilih tolong diperhatikan pak. Karena sekarang kurangmi pembinaan pemuda, sarana olah raga sudah juga tidak ada pak.
Selain itu, insentif RT, RW dan pelayanan KTP juga menjadi keluhan Subhan dalam kesempatan ini.
Sudah 2 Tahun terakhir ini, Kepengurusan KTP terlalu banyak dipimpong sekarang pak. Kasian masyarakat bawah pak, jadi saya harapkan kemudahan kepengurusan administrasi di kembalikan pak,” harap Subhan.
Menanggapi beberapa Keluhan, Danny sepenuhnya akan merealisasikan apa yang di inginkan Masyarakat, terlebih lagi apa yang dikeluhkan RT dan RW serta Tokoh Pemuda
“Penasehat Wali Kota, jangankan diadakan insentifnya insya Allah ditambah lagi pak, yang penting saatnya sekarang penasehat Wali Kota tunjukkan kekuatanta’ menangkan meki ADAMA,” ujar Danny.
“Kita nanti akan siapkan Fasilitas community Center disetiap RW, sehingga kita lagi sasar Fasum Fasos. Nah untuk sarana olah raga, kenapa golo’rong kita lakukan di lorong, sebab lapangan yang sangat sudah terbatas, makanya golo’rong kita lakukan di jalanan. Kalau Community Center kita akan buatkan ruang serba guna, training, dan agar bisa pemuda berkreasi nantinya,” jelas Danny.
“Tusuk meki Nomor 1, RT dan RW saya usahakan nanti bisa menangani tagihan PBB dan beberapa kegiatan program lainnya yang bisa langsung menambah insentifta dan seluruh struktur di wilayahta bu,’ Pungkasnya. (*)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *