Puluhan Masyarakat Tanjung Harapan Undang Cawabup Yes Smart Hadiri Yasinan Rutin Shabilun-Najat

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Kegiatan rutinitas Yasinan Malam Jumat Masyarakat Pengajian Shabilun-Najat yang berada di Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, nampak berbeda. Pasalnya kali ini, sebagai rasa syukur dan kebanggaannya serta harapan dan rasa kepercayaannya dalam memimpin Kabupaten Pasangkayu 5 Tahun kedepan, Puluhan Masyarakat pengajian di Jalan Tanjung Harapan tersebut mengundang secara langsung Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 3 “Yes Smart”, DR Hj Herny,S.Sos,M.Si, untuk turut menghadiri rutinitas Malam Jumat tersebut sekaligus tatap muka secara langsung, Kamis (22/10-2020).
Dalam kesempatan tersebut, Hj Herny menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan dan kepercayaan Masyarakat kepada dirinya untuk hadir.
Hj Herny juga menyampaikan agar Masyarakat yang hadir tetap menjaga diri dari wabah Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan penanganan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri.
“Terimakasih atas kepercayaannya mengundang saya hadir ditengah-tengah Bapak dan Ibu, dan saya memohon dukungannya pada tanggal 9 Desember untuk mendukung dan memilih kami untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (Smart),” ungkapnya.
Selain itu, Hj Herny juga berharap agar Masyarakat tidak terprovokasi atas isu-isu dan segala sesuatu yang menyudutkan Paslon No urut 3. Ia mengungkapkan bahwa apa yang menjadi keinginannya maju dalam Pilkada Pasangkayu, tidak lebih untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat dan mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Pasangkayu disegala sektor.
“Ini bukanlah sekedar janji, namun sudah menjadi niat saya mengabdikan diri dalam meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu disegala sektor khususnya kaum Ibu-ibu (Wanita),” ujarnya.
Sementara itu, sebagai perwakilan Masyarakat sekaligus tuan rumah, Ibu Nuni, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Hj Herny yang telah bersedia hadir dalam giat rutin Yasinan Malam Jumat ini.
“Ini adalah ke 2 kalinya beliau hadir ditengah-tengah kita dan ini membuktikan tidak ada jarak antara kita. Semoga semua ini menjadi komitmen kita bersama dalam mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Smart,” harapnya. (E Syam)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *