Rehabilitasi Ruang Kelas SD No. 33 Transmigrasi Laikang Berjalan Baik

  • Share

BN Online, Takalar–Nurliana S.Pd, selaku kepala sekolah Pembangunan Rehabilitas tiga 3 ruang belajar sekolah dasar (SD) No. 33 Transmigrasi Laikang, yang terletak di desa Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.
Telah melaksanakan Rehabilitasi Ruang Kelas berjalan dengan baik dan lancar, dan dibantu oleh Panitia Pembangunan Sekolah (P2S) sudah sesuai dengan Spek yang berlaku., Jumat (23/10-2020).
Saat awak media berkunjung ke Sekolah Dasar (SD) No. 33 Transmigrasi Laikang, Nurliana S.Pd menjelaskan, dengan adanya Rehabilitasi 3 Ruang Kelas bermanfaat untuk meningkatkan kenyamanan belajar bagi para anak didik / siswa-siswi, belajar diruang kelas di SD No. 33 Transmigrasi Laikang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.
Adapun besar biaya yang digelontorkan Pemerintah Republik Indonesia senilai Rp. 315.000.000,00, Sumber Dana dari Dana Alokasi Khuzus (DAK) Tahun 2020 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Dilaksanakan secara Swakelola (Pihak Sekolah).
Pekerjaan yang direhab berdasarkan juklak dan juknis yang sudah ditentukan, atau dengan kata lain sesuai Spek / RAB yang ada.
Masih menurut Nurliana, S. Pd, sangat berharap kepada rekan-rekan Kontrol Sosial Pers/LSM agar turut berpartisipasi untuk membantu/mendukung supaya kegiatan rehabilitasi ruang kelas berjalan baik dan lancar demi terwujudnya suasana sekolah yang kondusif.
”Kalaupun ada pekerjaaan yang kurang / janggal, silahkan kami ditegur demi perbaikan kearah yang lebih bagus lagi,” tutupnya. (Why)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.