Anggaran Covid-19 untuk Kab. Wajo Kembali di Pertanyakan Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB)

  • Share

BN Online, Wajo–Kantor DPRD  Wajo kembali di datangi aksi unjuk rasa dari  Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu  Kabupaten Wajo, Senin 26 Oktober 2020.
Kedatangan Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu  (AMIWB)  ini menuntut transparansian penggunaan anggaran Covid-19 di Kabupaten Wajo yang dinilai sangat besar namun belum nampak realisasinya di tengah-tengah masyarakat.
“Ada sekitar 42 M. lebih anggaran yang diusulkan dan yang terealisasi 27 M perlu transfaransi terkait penggunaan anggaran tersebut sehingga harus dibentuk pansus dan pimpinan DPRD juga diharap menggunakan hak interpelasinya” ungkap Syamsuriadi Suardi selaku Kordinator lapangan atau korlap  aksi.
Sementara itu, H. Mustafa, anggota DPRD Kab Wajo Fraksi Gerindra yang menerima aspirasi mengatakan bahwa apa yang menjadi aspirasi mahasiswa akan kami sampaikan ke pimpinan untuk segera ditindak lanjuti.
“Anggaran Covid-19 ini akan senantiasa menjadi perhatian di DPRD karena sudah beberapa kali kita rapat kerja bahkan rapat gabungan Komisi” ungkap H.Mustafa.
Kedatangan AMIWB di DPRD Wajo ini meminta kepada kepada pihak terkait  untuk transpan dalam penggunaan anggaran Covid-19. (A.HI)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *