Perkenalkan Kartu Macca Peduli, Calon Bupati Barru Nomor Urut Satu Gelar Konferensi Pers

  • Share

BN Online, Barru–Mudassir Hasri Gani.S.Psi, Calon Bupati dengan nomor urut satu menggelar konferensi pers di Posko Induk MACCA, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat(30/10/2020).
Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 16:05 WITA dan dihadiri kurang lebih 15 media cetak dan Onlaine yang ada di Barru.
Dalam konferensi pers, tersebut Calon Bupati Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani, pasangan Aksa Kasim, perkenalkan kartu macca peduli untuk masyarakat Kabupaten Barru didepan wartawan yang hadir.
“Kartu Macca, tersebut kami perkenalkan kepada media agar disampai ke masyarakat, kami harapakan teman-teman media bisa memberitakan,” ucap Mudassir
Mudassir Hasri Gani mengatakan, Kartu Macca peduli, pendidikan, Kesehatan ,Pertanian, UKM, Berupa kartu yang sangat bermanfaat apa bila kami terpilih.
“Kartu ini diperuntukan kepada Keluarga prasejahtera yang tidak menerima bantuan apapun dari Pemerintah kabupaten atau Provinsi,”tuturnya.
Lanjut dia, Karena banyaknya warga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan, kartu prasejahtera isi nominalnya 100.000.
“Nanti bekerjasama dengan salah satu bank dengan agen yang telah di tunjuk untuk Berbelanja sembako, kedua kartu nanti Kami akan mengambil dari Dana CSA. Karena Pemerintah hanya mengandalkan dana APBD,”Kata Mudassir
Kita akan mendampingi bagaimana masyarakat mendapatkan kartu Kesehatan gratis,berdasarkan data dari Dinsos dan tim kami.Kartu di pergunakan untuk satu keluarga yang ada namanya dikartu keluarga.
Ia juga menambahkan, Untuk mendapatkan kartu macca peduli, Sementara tim sudah memegang kartu sementara berupa kertas untuk diberikan kepada warga, sebagaimana sudah bisa di gunakan, seperti kesehatan bisa berobat gratis dan ambulance gratis, seperti pertanian sudah bisa diberikan penyuluhan sesuai dengan aturan KPU.(Qdri)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *