Gowes santai, Danyon A Pelopor Cek Kesiapsiagaan Personil Pam Kampanye Pilwalkot Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Olahraga sepeda seakan sudah menjadi rutinitas sehat bagi masyarakat belakangan ini, demam sepeda tidak hanya melanda kaum muda, namun sampai pada kalangan lanjut usia.
Lebih-lebih setelah diterapkannya adaptasi kebiasaan baru. Masyarakat seolah lepas dari kekangan penjara rumah, aktivitas bersepeda menjadi alternatif diantara segudang jenis olahraga, bisa sehat sembari berwisata.
Tidak ketinggalan, hal serupa juga dilakukan oleh Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, Mengisi liburan dengan melakukan gowes atau sepeda santai bersama sejumlah personil Batalyon A Pelopor.Sabtu (31/10/2020).
Menurut AKBP Darminto, kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk memantau situasi kamtibmas di Kota Makassar selain itu, Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polri khusunya Brimob yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas.
“Selain mengisi kegiatan yang bermanfaan pada hari libur Kegiatan gowes ini salah satu olahraga alternatif dimasa pandemi Covid-19 terutama bagi anggota brimob dtuntut untuk sehat dan fit sehingga siap kapanpun dibutuhkan” ujar Darminto.
Selain memantau situasi kamtibmas Kota Makassar Perwira berpangkat melati dua ini juga menyempatkan untuk mengunjungi anggotanya yang sementara melaksanakan pengamanan Ops Mantap Praja 2020 yang saat ini memasuki tahap kampenye.
Disana Darminto memberikan motivasi kepada personel yang melaksanakan pengamanan “ini merupakan wujud bhakti brimob untuk masyarakat, dimana sebagian masyarakat melaksanakan libur panjang kita melaksanakan pengamanan. ”
AKBP Darminto menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan untuk tetap waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.