Konsistensi Membangun Skill Wirausaha

  • Share

BN Online, Jakarta–Kementerian Perindustrian Republik Indonesia mengadakan Bimbingan Teknis Produksi dan Kewirausahaan melalui program Service HP dan Laptop yang dihadiri peserta dari berbagai macam profesi berdomisili di kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan dengan menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pinrang.
Pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis di Hadiri Instruktur Hasdar Hanafi, M.Pd selaku Sekretaris Umum Perkumpulan Usahawan Ponsel Indonesia di Ketuai oleh Sahrul Rahman, dengan keseriusan.
Selain itu, program diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia menghadirkan pula Asisten Instruktur Husain Dilla,SE dari Yogyakarta selaku Founder Afta Vision.

Tak lupa pula memberikan pemahaman awal tentang membangun usaha dan pengelolaannya sehingga mendapatkan INCOME yang besar.
Peserta Bimbingan Teknis begitu sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dari tanggal 28 november hingga 1 desember 2020, bahkan merasa kurang . Karena Ilmu yang didapatkan saat pelatihan sering ditemui dalam kehidupan sehari-hari. “Ujar Anas (Peserta)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.