KPU Kab.Soppeng Melaksanakan Kegiatan Road Show Gerebek Kampung Pilkada Soppeng

  • Share

BN Online,Soppeng—-KPU Kab. Soppeng menyelenggarakan kegiatan Road Show Gerebek Kampung Pilkada Soppeng berkeadaban, yang dihadiri oleh anggota PPK dan PPS perwakilan setiap Kecamatan se Kab. Soppeng. Kamis, 03 Desember 2020.
Terdapat 40 kendaraan beroda empat yang mengikuti Road Show tersebut, dan dikawal oleh Dinas Perhubungan, Patwal dan PSC 119. Road Show ini star dari Lereng Hijau, Kec. Marioriwawo pukul 10.00 Wita.
Adapun jalur yang akan dilalui yaitu Lereng Hijau, Gorie, Lajoa, Desa Jampu, Cabbenge, Salaonro, Baringeng/Takku ( perbatasan), kembali ke Cabbeng, Poros Soppeng, Belo, Ganra, Leworeng, Dare Ajue, Poros Marioriawa, Pertigaan tugu perahu, Desa Kaca, Limpomajang, Laringgi, Cempa kere’, Bulue, Batu-Batu, Poros Soppeng melewati melewati poros. Finis di KPU Kab. Soppeng pukul 16.00 Wita.
Komisioner divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, Endra Irawati, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak golput serta menghimbau agar masyarakat datang ke TPS menggunakan hak suaranya pada Rabu, 9 Desember 2020, membawa c pemberitahuan dan KTP-e atau suket, selama berada di TPS diharapkan pula tetap mematuhi protokol kesehatan (pakai masker dan jaga jarak), dan perlu saya sampaikan bahwa di TPS tidak ada rapid tes dan swab.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *