Berakhir Masa Abdi, Pjs. Bupati Soppeng Berterimakasih…

  • Share

BN Online,Soppeng—-Masa abdi Pjs.Bupati Soppeng akan berakhir pekan ini, Idham Kadir,S.Sos,M.Si memanfaatkan momentum Coffe break untuk berpamitan dengan jajaran pemerintah Kabupaten Soppeng diruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat (4/12/2020)
Idham Kadir akan kembali melajutkan tugasnya selaku Kepala Biro Umum Setda Propinsi Sulawesi Selatan.
Diketahui Idham Kadir ditunjuk oleh Gubernur Sulsel untuk menjabat selaku pejabat sementara Bupati Soppeng selama kurang lebih 2 bulan, terhitung mulai tanggal pelantikan yaitu 26 September dan berakhir 5 Desember 2020.
Idham Kadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak terasa telah menjabat selama kurang lebih 2 bulan di Kabupaten Soppeng, ini semua berkat dukungan kita semua , untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih. Selama kami berada di Soppeng kita semua dapat kompak terutama kerjasama dari Sekretatis daerah, Forkompida, para kepala OPD, para Camat, Lurah/Desa.
Kami mohon maaf apabila ada tutur kata kami yang salah. Untuk itu, mohon di maafkan. Kepada seluruh jajaran pemerintah Kab.Soppeng. Kalau ada urusan dinas di makassar tolong hubungi kami, siapa tau kami bisa bantu , kami membuka pintu lebar-lebar untuk orang soppeng.
Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan petunjuk, saran dan dukungan untuk kita semua sehingga dapat berkolaborasi dengan orang-orang yang selama ini mungkin jarang kita bertemu atau berkomunikasi terutama orang propinsi, dengan budi baik beliau ternyata kita bisa lebih cepat mendapatkan pelayanan. Serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama berada di Kab. Soppeng terdapat hal-hal yang kurang berkenang di hati.
Turut hadir, para staf ahli, para asisten, para kepala SKPD , para kabag lingkup setda dan para Camat se Kab. Soppeng.
Sebelumnya, Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir bersama nyonya berkunjung ke kediaman Bapak H.A.Kaswadi Razak, Jumat (04/12/2020).
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka berpamitan sekaligus menyerahkan beberapa laporan kegiatan yang telah dilakukan selama menjabat di Kab. Soppeng sebagai Pjs. Bupati Soppeng.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *