LMP Macab Polman Berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

  • Share

BN Online, Polman–Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Polewali Mandar bantu bagi korban kebakaran di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali. Minggu 07 Desember.
Selain menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban kebarakan di Kelurahan Pekkabata yang merenggut tiga korban jiwa, Pengurus LMP Macab Polman juga menyerahkan bantuan donasi kepada kedua keluarga korban. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Harian LMP Macab Polman Abd Malik didampingi Sekertaris LMP Mukhlis dan beberapa anggota LMP.
“mewakili ibu Ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban kemudian kami juga menyerahkan bantuan semoga bisa membantu keluarga korban,” terang Abd Malik.
Ia menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan donasi dari anggota LMP Macab Polman dan masyarakat Polman yang telah memberikan kepercayaan mengantarkan donasi ini kepada LMP Macab Polman.
“atas keprihatinan Ketua LMP Macab Polman dan anggota LMP sebelumnya kami lakukan penggalangan dana di depan Markas kami di depan SMAN 1 Polewali dan juga sumbangan dari anggota LMP untuk keluarga korban.” tutur Abd Malik.
Salah satu keluarga korban Abba yang merupakan ayah NV mengatakan, pada malam kejadian ia tidak punya pirasat buruk demikian juga istrinya namun beberapa hari terakhir ia memperhatikan anaknya tersebut memang selalu bersama dengan kedua kakak sepupunya tersebut yang juga menjadi korban.
“pada malam kejadian belum ada pirasat nanti api mau padam baru kamintahu kalau anak kami juga ada dalam rumah tersebut dan saat kejadian tidak ada suara teriakan dari dalam rumah kemungkinan mereka pingsan sehingga tidak merasakan sakit.” jelas Abba.
Ia juga menyampaikan terimah kasih kepada LMP Macab Polman yang sudah prihatin atas musibah yang dialami oleh anaknya tersebut. (Hms/Yuni)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.