Ketua DPC Partai Gelora Kec. Wajo Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Danny-Fatma dalam Pilkada Makassar 2020

  • Share

BN Online, Makassar–Ketua DPC Partai Gelora Indonesia (Gelombang Rakyat) Kecamatan Wajo kota Makassar, pasangan calon Nomor 1 Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi dalam Pilkada Makassar 2020.
Selamat Atas Kemenangan pasangan Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi sangat signifikan bagi masa depan rakyat Makassar. Partai Gelora Indonesia percaya, Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi dengan Slogan ADAMA akan membawa rakyat Makassar lebih sejahtera.
Donny juga “merasa puas karena perjuangan yang selama tiga bulan untuk Danny Pomanto berbuah hasil positif. “Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana.Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, masyarakat Kota Makassar,” imbuhnya.
Lanjut Ia juga mengatakan, khusus dikecamatan Wajo dari hasil Quick count sementara Paslon Nomor 1 ADAMA menang telak mencapai 56,23 persen
“Asalkan kami Bekerja dengan Ikhlas apa lagi sudah Menang dalam pilkada 2020, Cawalkot Andalan ku. Alhamdulillah Saya merasa bersyukur atas kemenangan Danny-Fatma” ucapnya.
Donny meminta dari tim pemenangan, relawan, maupun simpatisan “ADAMA” tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.
“Tidak boleh ada euforia secara berlebihan untuk merayakan kemenangan. Kita syukuri kemenangan dan menunggu pengumuman resmi dari KPU,” tutupnya.
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.