Hj Herny : Kemenangan Yes Smart Adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Hari pencoblosan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar telah usai. Dimana berdasarkan perhitungan cepat beberapa survei, Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 03 Yes Smart keluar sebagai pemilik suara tertinggi dengan perolehan persentase suara 43,80% atau 37.025 Suara.
Berdasarkan hasil survei ini, Wakil Bupati (Wabup) Paslon Yes Smart, DR Hj Herny Agus, langsung melakukan konferensi Pers dan mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk menahan diri dengan tidak melakukan arak-arakan dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Kamis (10/12-2020).
“Berdasarkan perhitungan cepat dari tim survei, kita keluar sebagai pemilik suara terbanyak. Dikarenakan saat ini masih dalam pandemi Covid-19, saya meminta kepada seluruh pendukung Yes Smart untuk tidak melakukan arak-arakan dan tetap menjaga kedamaian serta keamanan Daerah kita ini,” unkapnya.
Hj Herny juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan pada umumnya dan terkhusus kepada Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang telah menyumbangkan suaranya dan memberikan kepercayaan kepada Paslon Yes Smart untuk memimpin Kabupaten Pasangkayu ini 5 Tahun kedepannya.
“Terimakasih kepada seluruh Tim yang telah berjuang dan dengan kemenangan Yes Smart ini juga merupakan kemenangan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang Smart, maju dan lebih sejahtera,” ujarnya.
Selain itu, Hj Herny juga menyampaikan terimakasih kepada Aparat keamanan yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan selama Tahapan Pilkada ini berlangsung.
“Partisipasi pemilih dalam Pilkada kali ini merupakan partisipasi tertinggi dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim pengamanan yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan di Daerah kita ini hingga pentas Drmokrasi ini berjalan dengan sukses dan aman,” pungkasnya.(E Syam)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.