Kolaborasi, Hj. Hijriah Enang dan Andi Parengrengi Menangkan Pemilihan Ketua MKKS 2020 – 2022

  • Share

BN Online, Makassar–Hj. Hijriah Enang, M, Pd yang berpasangan dengan Andi Parengrengi, S. Pd, M. Pd. Berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan ketua MKKS pada Musyawarah Besar MKKS Ke – X UPT SPF SMP Negeri Se – Kota Makassar, Senin (21/12/20)
Di ketahui Musyawarah besar MKKS ini, di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, yang berlangsung di ball room Hotel Aerotel Smile jln. Muthar Lutfi Makassar.
Ada 2 Kandidat yang maju dalam memperebutkan kursi ketua MKKS yang di tinggalkan oleh M. Natsir, yang masa jabatannya telah berakhir, Yakni : Hj. Hijriah Enang berpasangan Andi Parengrengi dan H. Nurdin berpasangan Ibu Nurhayati.

Penentuan terpilihnya ketua MKKS, di tentukan dengan suara terbanyak yang mana sebanyak 51 dari 55 kepala SMP menjalurkan hak suaranya untuk menentukan siapa yang berhak menahkodai MKKS Periode 2020 – 2022.
Dan dari hasil perhitungan suara yang di lakukan oleh panitia pemilihan yang di ketuai oleh La Ode. Hj. Hijriah Enang, berhasil mengungguli rivalnya H. Nurdin, dengan skor 43 berbanding 8.(Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.