Korwil Disdikbud Kec. Watang Sidenreng Gelar Pertemuan, Ini yang Dibahas

  • Share

BN Online, Sidrap–Kordinator Wilayah (Korwil) Disdikbud Kecamatan Watang Sidenreng,Hj. Sadariah gelar pertemuan dengan menghadirkan semua guru TK hingga SD yang ada di kec. Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap.
Kegiatan ini berlangsung di UPT SDN 1 Watang Sidenreng Kelurahan Empagae Kec.Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap,Sulsel. Selasa 22/12/2020
Turut hadir dalam pertemuan tersebut semua Kepala Sekolah TK dan Kepala UPT SD Se-Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap.
Hj Sadariah membuka acara dan dalam sambutannya memaparkan mengenai kedisiplinan kepada seluruh kepala sekolah dan tenaga pendidik supaya datang ke sekolah sebelum jam 07.00 Wita pagi hari,karena itu merupakan kewajiban kita sebagai seorang pendidik.
“Sudah merupakan kewajiban kita sebagai tenaga pendidik, disiplin datang tepat waktu ke sekolah meskipun anak anak tidak datang kesekolah”.Ungkapnya

Lanjutnya lagi “Kita datang setiap pagi untuk membersihkan sampah dan membuka kelas seperti hari biasanya”.Jelasnya
Di pertemuan ini selain membahas tentang kedisiplinan di sekolah korwil Disdikbud Watsid, Hj. Sadariah juga mengimbau kepada peserta yang hadir supaya tetap waspada terhadap virus corona yang akhir akhir ini sangat naik signifikan di kabupaten Sidrap.
“Mudah-mudahan diawal tahun nanti di tahun 2021 kita bisa mendapatkan izin untuk belajar tatap muka, kita sediakan 3 M(memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)”.Harap Hj. Sadariah
“Tetapi kita tidak boleh melaksanakannya apabila komite sekolah, orang tua siswa tidak mengizinkan”.Tutupnya
Kegiatan pertemuan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker sebelum masuk di ruangan pertemuan tersebut.(Ersan)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *