Tabrakan Maut di Jeneponto, Pengendara Motor Asal Bulukumba Tewas di Lokasi

  • Share

BN Online, Jeneponto–Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), melibatkan satu motor dan satu mobil.
Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor bernama Mardianto (21) warga Kampung Batuhulang Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Camba-camba, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, sekitar pukul 12.00 Wita.
Saat itu korban tengah melaju di jalan dari arah Makassar dan bertabrakan dengan mobil pick-up warna biru DD 8893 XU yang dikendarai pria bernama Wahyu (15).
“Diduga saat menikung, korban tidak mampu mengendalikan motornya hingga terjatuh dan bertabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan,” kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (23/12/2020).
Menurut AKP Syahrul, korban mengalami luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki serta patah tulang tertutup pada bagian leher. Korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi.
“Pengendara sepeda motor Yamaha MX King warna biru DD 5714 H mengalami luka serius pada bagian kepala dan patah tulang leher hingga mengakibatkan meninggal dunia di TKP,” jelas Syahrul.
Adapun kerugian kendaraan sepeda motor ditaksir sekitar Rp.5.000.000. Kerusakan pada mobil hanya mengalami penyok kap depan, setir bengkok dan lampu pecah.
Saat ini korban meninggal sudah di serahkan ke keluarganya yang ada di Kabupaten Bulukumba.
Sementara kedua kendaraan tersebut sudah dievakuasi ke Mapolres Jeneponto.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.