Jelang Tahun Baru, Bupati Lantik 77 Pejabat Pemkab Jeneponto

  • Share

BN Online, Jeneponto–Bupati Jeneponto Drs.H. Iksan Iskandar,M.Si melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrangnuanta Kantor Bupati, Senin (28/12/2020).
Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 yang belum usai.
Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawas, dan Pejabat Fungsional disaksikan oleh beberapa pejabat Pemkab Jeneponto.
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, dirinya berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.
“Selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik, semoga amanah ini akan semakin meningkatkan semangat dan motivasi saudara dalam mewujudkan kinerja pemerintahan yang lebih baik,” ucap Iksan Iskandar.
Ada 77 orang pejabat yang dilantik dengan rincian sebagai berikut :
1. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.a dilantik berjumlah 5 orang;
2. Pejabat Administrator Eselon III.a yang dilantik berjumlah 8 orang;
3. Pejabat Administrator Eselon III.b yang dilantik berjumlah 9 orang;
4. Pejabat Pengawas yang dilantik berjumlah 50 orang;
4. Pejabat Fungsional yang dilantik berjumlah 5 orang.
Selain melantik 77 pejabat pemkab Jeneponto, Bupati juga melantik dua kepala desa antar waktu yakni Kepala Desa Paitana, Darmiati HL, S.Pd, M.Pd,. dan Kepala Desa Maero, Mappapada.
Turut hadir dalam kesempatan itu, ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Salmawati Paris, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, para pimpinan OPD dan undangan.
Adapun yang di lantik untuk eselon II yakni Hartawan, SE sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Syarifuddin sebagai Kadis Perpustakaan, Alfiansyam sebagai Kadis Perumahan dan Pemukiman, Dr. Iswan Sanabi Kepala BKKBN, dan Nimala Suaib sebagai Kadis sosial.(Agus Salim)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *