Korcab VI DJA II Ikuti Ceramah dan Doa Bersama Keluarga Besar Jalasenastri Melalui Vicon

  • Share

BN Online, Makassar–Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) mengikuti ceramah dan doa bersama keluarga besar Jalasenastri dalam rangka akhir tahun 2020 dan menyongsong awal tahun 2021 melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Rumah Jabatan (Rumjab) Komandan Lantamal VI, Senin (28/12/2020)
Vicon ceramah dan doa bersama keluarga besar Jalasenastri melalui link Zoom tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono dan sebagai penceramah yakni Ustad Das’ad Latif
Dalam sambutannya Ketum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono melalui vicon mengatakan pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk itu agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menerapkan Gerakan 3M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.
Ibu Vero Yudo Margono juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pendukung yang sudah bekerja optimal sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana.

“ Terbukti yang ikut vicon saat ini berjumlah 1000 lebih peserta, selain ibu – ibu juga banyak bapak – bapak yang ikut bergabung, Semuanya antusias untuk mengikuti ceramah dan doa bersama yang dipimpin ustad Das’ad Latif. Semoga banyak membawa kebaikan, kebahagian dan kesuksesan bagi kita semua” Ujar Ketum Jalasenastri.
Dalam kesempatan tersebut, Ketum Jalasenastri juga mengucapkan selamat Natal tahun 2020 bagi yang merayakan dan selamat menyambut tahun baru 2021 bersama keluarga tercinta
Sementara itu , dalam tausiahnya Ustad Das’ad Latif berpesan kepada seluruh peserta Vicon agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , perbaiki sholat dan tingkatkan kesabaran, menuruti perintah Allah SWT , berbakti pada suami serta arif bijaksana dalam menggunakan media sosial.
Vicon tersebut di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustad Das’ad Latif , dan penyerahan cinderamata.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, Asintel Danlantamal VI , Dandenma Lantamal VI serta pengurus Korcab VI DJA II.(Emhil)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.