Kapolres Barru Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Pujananting

  • Share

BN Online, Barru– Kepolisian Resor Barru menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di wilayah hukum Polres Barru yakni Kapolsek Pujananting, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Barru. Selasa (29/12/20) pukul 08.30 Wita.
Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulsel tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.
Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Pujananting dari pejabat lama AKP H. Abdul Latif kepada pejabat baru AKP Sulaeman Abu, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Tana Toraja.
Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM, dan bertindak sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Barru Kompol Akbar Usman.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Barru, kegiatan serah terima tetap dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan jaga jarak dan penggunaan masker.

Dalam amanatnya, Kapolres Barru mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.
“Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar Akbp Liliek Tribhawono.
Kapolres Barru juga mengajak kepada seluruh personel Polres Barru agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.
“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya.(HB/M.Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *