Refleksi Akhir Tahun 2020 ” Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit” Sekda Sangat Apresiasi Dialog

  • Share

BN Online, Bone— Radio Suara Bone Beradat menggelar acara Refleksi Akhir Tahun 2020 pemerintah Kabupaten Bone dengan mengangkat Tema, ‘Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit’, Selasa malam Novena Hotel Jl.Ahmad Yani Watampone, 29/12/2020).
Panitia pelaksana, Zainal mengatakan, kegiatan Refleksi Akhir Tahun ini sudah menjadi agenda rutin Radio Suara Bone Beradat.
Sekda Bone yang juga Dewan Pengawas Radio Suara Bone Beradat Drs.H. Andi Islamuddin berkata, sangat setuju dengan tema yang diangkat teman-teman di Radio SBB yang mana adalah kesehatan pulih ekonomi bangkit sesuai dengan harapan pemerintah.
H.Islamuddin mengatakan Konsisten dalam penerapan Prokes ini intruksi Pemerintah Daerah, bisa keluar yang mendera kita sepanjang tahun ini dan dapat kita mematuhinya.
Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si mengatakan kesempatan emas dialog diakhir tahun 2020.
Tujuannya adalah demi kemajuan daerah, Ada naluri yang bagus menentukan waktu yang tepat, ini tema nasional, kondisi ini melanda dunia, pertumbuhan ekonomi mengalami degradasi.
Secara global tidak berjalan dengan baik karena recofusing anggara akibat Pandemi Covid 19 pasalnya tidak sedikit anggaran digunakan untuk Covid 19.
Lanjut Fahsar, Pertumbuhan ekonomi di Bone turun satu digit 1%. selama pandemi, semua jenuh bermasker, cuci tangan, sasaran peredaran virus beredar disekitar pasar atau kerumunan apalagi pada malam hari, maka berharap pemulihan ekonomi , tidak melandai covid 19, tetap dengan Prokes.
Yang dikedepankan yang mana Ekonomi atau Kesehatan dan diharap, memberikan contoh masyarakat demi memutus mata rantai Covid 19, pasalnya covid 19 suka adem adem.
Pembangunan ditahun 2020 agak mundur karena Pandemi dan dana di recofusing sebesar Rp 200 M.
Biaya penggunaan covid 19 tidak ada yang disalah gunakan, ketertiban, keamanan dan ketentraman sangat dibutuhkan . (Edsus)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.