Eratkan Kemitraan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat Ajak Awak Media Coffee Morning

  • Share

BN Online, Sidrap—Menjalin hubungan dan pererat kemitraan dengan para sahabat pewarta yang ada di wilayah kabupaten Sidrap, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengajak seluruh insan pers yang ada di kabupaten Sidrap duduk santai bersama di acara “Coffee Morning Kodim 1420/Sidrap Bersama Pers/Media”. Selasa (05/01/2021).
Acara yang digelar kodim 1420/Sidrap ini berlangsung di halaman Makodim 1420/Sidrap tepatnya dekat aula kodim 1420 Sidrap di lapangan tembak Kodim 1420/Sidrap.
Hal ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan insan pers dalam hal pemberitaan terkait kegiatan kegiatan yang dilakukan kodim 1420/Sidrap baik itu di lingkungan kodim sendiri ataupun kegiatan yang dilakukan di lingkungan masyarakat.
Mengawali acara Coffee Morning ini dibuka langsung Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua insan pers atas waktu luang untuk menghadiri undangan Coffee Morning ini.
“Menjadi prioritas saya sebelumnya untuk mengawali tugas saya sebagai Dandim di kab.Sidrap, ingin bersua,berkenalan dan berbincang bincang dengan para sahabat media tentunya,karena melalui media kodim bisa diketahui oleh masyarakat luas.” Ujarnya
Lanjutnya ” Allah itu Maha tahu,tapi dunia harus diberitahu sehingga lewat media Kodim dapat diketahui masyarakat luas”.Pungkasnya
Hal yang sangat baik dan patut di apresiasi sebagai pemimpin yang baru mau merangkul semua awak media ajak duduk bersama,saling terbuka dan mau berbagi tanpa pasang wibawa sebagai seorang pemimpin.
Hadir di acara ini kurang lebih 30 pewarta dari berbagai media dan beberapa anggota personil dari kodim 1420/Sidrap ikut meriahkan acara Coffee Morning tersebut. (Ersan)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.