MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Kembali Datangkan Tempat Cuci Tangan (Wastafel).

  • Share

BN Online, Makassar–Masih tingginya angka penyebaran covid 19 di Indonesia, khususnya di SulSel, menjadi penyebab sehingga pelaksanaan proses belajar secara tatap muka di semua tingkatan sekolah yang ada di kota Makassar, belum dapat di laksanakan.
Namun begitu, untuk mengantisipasi jauh sebelum pelaksanaan belajar tatap muka di laksanakan, MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, kembali melakukan pembelian Wastafel (alat cuci tangan) sebagai sarana pendukung pencegahan covid 19.
Kepada awak media ini, Jum’at (08/01/31) kantornya, Lande, S,Ag, selaku kepala sekolah mengatakan, untuk saat ini, berbagai sarana pendukung pencegahan penularan pandemi covid 19 telah kami sediakan.

Menurutnya, untuk tempat cuci tangan ( Wastafel ) ” Kami ” kembali melakukan penambahan unit dengan harapan agar para siswa maupun tenaga pendidik tidak perlu lagi antre di saat mereka akan membersihkan tangan.
Lande berharap, walaupun saat ini proses pembelajaran di laksanakan secara daring namun ia mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari hari.
Lanjutnya, semoga dalam waktu dekat ini, angka penyebaran covid 19, akan semakin menurun sehingga sekolah dapat kembali di buka untuk melaksanakan proses belajar dan mengajar secara normal.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.