Sebut Darwis, Relawan Non Medis Satgas P. C-19 Barru Layani Kepulangan Pasien serta Beri Arahan

  • Share

BN Online, Barru–Untuk Hari ini Alhamdulillah tiga Orang dinyatakan sembuh setelah menjalani Isolasi mandiri yang sebelumnya terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil PCR Sweb.
Hal tersebut disampaikan oleh penanggung jawab Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Darwis,. ST, melalui pesan singkat whatsapp, pada sabtu (9/1/2021).
“Berdasarkan data yang kami terima,Alhamdulillah tiga Orang tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani Isolasi mandiri. Sementara untuk tambahan yang terkonfirmasi Positif Covid-19 untuk hari ini dua Orang,”ungkap Darwis.
Dikatakannya, sebelumnya juga Pada hari kamis pada tanggal (7/1/21) telah dipulangkan Satu (1) orang yang pernah terkonfirmasi (+) setelah menjalani Isolasi/Karantina di Baruga BolaSobae selama 11 hari.

“Pasien dengan Kamar No.07 (Tujuh) yang Pulang setelah menjalani Karantina di Baruga BolaSobae sejak 28/12/2020 s/d 07/01/2021,” tuturnya.
Lanjut Darwis, Kami bersama teman teman Relawan Non Medis Satgas Melayani Kepulangan Pasien serta memberikan arahan kepada pasien setelah menjalani karantina untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimana saja.
“Relawan Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembersihan di lokasi Karantina Baruga BolaSobae dan tetap memakai APD lengkap,”ungkapnya.
Ia juga menambahkan untuk hari ini yang terkonfirmasi Positif Covid -19(9/1/21) sebanyak 230 orang.(M. Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.