Warga Perumahan Balla Pangka Binanga Kab. Gowa, Sebentar Lagi Akan Memiliki Masjid Sendiri

  • Share

BN Online, Gowa–Pengembang Perumahan Balla Pangka Binanga Kec. Pallangga Kab. Gowa ( H. Hamzah ) melaksanakan pembangunan masjid di dalam area perumahan dengan menempati luas lahan (ukuran) 7 × 19 Meter.
Pembangunan Masjid yang nantinya di namai Masjid BALLA PANGKABINANGA ini, di perkiraan menelan anggaran sekitar 300 Juta yang bersumber dari dana pribadi H. Hamzah, selaku pengembang.
Menurut Lande, S, Ag. ( tokoh masyarakat ) kepada awak media ini, Minggu (10/01/21). Mengatakan, mewakili warga perumahan, dirinya sangat mendukung dan berterima kasih dengan adanya pembangunan Masjid, yang di lakukan oleh H. Hamzah.
Menurutnya, dengan adanya masjid di dalam area perumahan ” kami ” tidak perlu lagi keluar perumahan jika akan melaksanakan Shalat 5 waktu, khususnya shalat berjamaah dengan warga perumahan.
Olehnya. Ia berharap agar pengerjaan pembangunan ini dapat selesai sebelum bulan suci Ramadhan, sehingga ” Kami ” dapat melaksanakan kegiatan ke agamaan di bulan suci ramadhan di masjid yang akan menjadi kebanggaan warga perumahan Balla Pangka Binanga.(Lkm)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.