Kepala UPT SPF SMP Negeri 2 Makassar : Belajar Daring Jangan Membuat Siswa Jenuh

  • Share

BN Online, Makassar–Masih tingginya angka penyebaran virus Corona di kota Makassar, menjadi suatu alasan sehingga pelaksanaan proses belajar secara daring masih terus di lanjutkan, tak terkecuali di SMPN 2 Makassar.
Bincang bincang di kantornya, Selasa (12/01/21), Hj. Andi Mardiani Maddusila, M, Pd, selaku kepala UPT SPF, mengatakan, sampai saat ini ” Kami” masih melanjutkan program belajar mengajar secara daring
Menurutnya, sebelum ada persetujuan dari pemerintah, baik provinsi dan kota tentang di bolehkannya belajar secara tatap muka, maka “Kami” tidak akan berani untuk melaksanakan itu.

Meski begitu, dengan program belajar daring ini, kita meminta kepada para guru kelas agar tidak mesti memberikan mata pelajaran yang sifatnya memberatkankan siswa.
Dan “Alhamdulillah” sejak awal di laksanakannya belajar daring dan guru yang bergantian untuk selalu stay di sekolah selalu mengedepankan sistym pembelajaran yang tidak membuat jenuh siswa yang stay di rumah.
Untuk itu, ia berharap agar penyebaran covid 19 di kota Makassar, segera berakhir, paling tidak ada penurunan sehingga pemerintah bisa memberi ijin agar sekolah kembali di buka untuk kegiatan belajar tatap muka. Harapnya.(Lkm)
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.