Pria 14 Tahun di Jeneponto Tewas Tercebur di Sumur Tua

  • Share

BN Online, Jeneponto–Seorang warga Kampung Borong unti Desa Tombo tombolo Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas setelah jatuh ke sumur sedalam 5 meter pada Jumat (15/1/2021).
Korban bernama Ifan Bin Guppa (14) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai terpeleset saat mencoba mengambil air di sumur dekat sawahnya.
Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul mengatakan, korban pertama kali ditemukan, saat salah seorang warga bernama Dg.Bori yang kebetulan melintas di sekitar sumur tersebut.
“Saksi (Dg.Bori) mendengar suara dari dalam sumur kemudian melihat ada orang dalam sumur dengan posisi kepala dibawah,” ucap Syahrul.
Lalu saksi memanggil warga untuk mengevakuasi korban. Karena diameter sumur yang kecil dan dalam sehingga warga kesulitan mengangkat korban.
“Korban akhirnya berhasil dievakuasi setelah menguras air sumur dengan pompa, namun nyawa korban sudah tak tertolong lagi,” terang Syahrul.
Diketahui jika korban mempunyai riwayat penyakit Epilepsi (ayan). Diduga saat mencoba membersihkan diri usai dari sawahnya, korban terpeleset akibat jalan licin disekitar sumur tersebut.
Setelah berkoordinasi, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan mengikhlaskan kematian korban.(Agussalim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.