Empat Komisariat Mahasiswa Menggelar Penggalangan Dana Gempa Sulbar

  • Share

BN Online, Bone–Mahasiswa menggelar penggalangan dana untuk musibah bencana alam di Sulawesi Barat, yang mengakibatkan beberapa saudara kita harus kehilangan harta benda, rumah, bahkan keluarga, Kamis, 19 Januari 2021..
Niat untuk membantu telah diselenggarakan aksi gabungan 4 komisariat HMI cabang bone yaitu HMI komisariat Mipa STKIP Muhammadia Bone, Komisariat STKIP Muhammadia Bone, komisariat STIP Yapi Bone, dan HMI komisariat Matanna Tikka.
Aksi penggalangan dana aktivis Himpunan Mahasiswa Islam yang tergabung dalam organisasi ekstra kampus ini, digelar di sekitar perempatan lampu merah Agussalim dan sukawati, perempatan BRI Cabang Bone.
Dalam aksi kemanusiaan tersebut kami berhasil mengumpulkan dana dengan total Rp. 6.500.000 dan di gunakan sesuai keperluan logistik sebagaimana terlampir berdasarkan data kebutuhan yang kami terima dari para relawan yang sedang berada di lokasi.
Menurut Kordinator lapangan (Asnur) meminta bantuan dana kepada pengguna jalan/ masyarakat Kab. Bone adalah bentuk support kemanusiaan untuk para korban bencana alam di sulawesi barat.
Perwakilan setiap 4 komisariat ini juga menggelar orasi secara bergantian menggugah kesadaran warga untuk ikut meringankan beban para korban bencana alam di Sulawesi Barat.(Edsus)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.