Pengurus DPD II AMPI Jeneponto Dilantik, Rakhmad Berkomitmen Bersinergi dengan Pemda

  • Share

BN Online, Jeneponto–Pengurus DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Jeneponto periode 2017-2022 resmi dilantik di ruang pola Panrannuanta kantor Bupati Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (19/01/2021).
Ketua DPD II AMPI Abd. Rakhmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekarang dan dimasa yang akan datang, AMPI akan selalu bersama pemerintah daerah bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Jeneponto.
“Membangun Jeneponto adalah sebuah keniscayaan, AMPI dan pemerintah daerah akan selalu bergandengan tangan, berkomunikasi dan bersinergi membangun Bumi Turatea,” tegas Rakhmat.
Selain itu, Rakhmat juga memberikan sinyal agar Ketua Dewan Pembina DPD II AMPI siap bertarung untuk maju sebagai calon anggota DPR RI mewakili Jeneponto.
“Kami sangat berharap agar kedepannya, ada putra daerah yang duduk disenayan dan itu bukan hal yang sulit untuk kita raih selama masyarakat di Bumi Turatea ini bersatu,” jelasnya.
Menurutnya, AMPI sebagai organisasi sayap Golkar, tentu akan terus berupaya mencapai mimpi itu,” sebut Rakhmat.
Dikesempatan yang sama, Ketua DPD I AMPI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Aksara Alif Raja dalam sambutan menyampaikan Komitmen kekaryaan AMPI untuk menjadi semangat diera digitalisasi dalam membangun sinergi dengan pemerintah, Forkompimda, Partai politik & organisasi lain.
Sementara Bupati Iksan Iskandar dalam sambutannya menitip pesan dan harapan kepada pemimpin-pemimpin di Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui pengurus DPD I AMPI.
“Saya berharap kehadiran AMPI dengan semangat pembaharuan yang dibawanya mampu memberikan karya nyata bagi kemajuan kabupaten Jeneponto,” pungkasnya.
Pelantikan tersebut dihadiri Dandim, Kapolres, Kajari, Sekda, Wakil Ketua I,Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, Pengurus DPD I Partai Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar, Kepala OPD, Ketua OKP & Ormas.(Agusalim)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.