PGRI Cab. Makassar Dan UPT SPF SD Inpres Maccini Makassar, Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

  • Share

BN Online, Makassar–Bencana alam berupa gempa bumi yang menghantam Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, memantik duka yang mendalam bagi seluruh rakyat Indonesia tak terkecuali datang dari PGRI Cab. Makassar Kota Makassar
Olehnya itu, melalui ketua PGRI Cab Makassar, M. Ahmad S. S, Pd. Mengetuk hati para kepala sekolah dan guru guru yang berada dalam wadah PGRI Cab. Makassar, untuk memberikan bantuan kepada korban bencana
Di temui awak media ini, Rabu (20/01/21) Mengatakan sejak di bukanya posko PGRI Cab. Makassar, beragam jenis bantuan dari para kepala sekolah dan guru guru se – Kec. Makassar, telah terkumpul di antaranya, Mie Instan, Perlengkapan balita serta Uang tunai.
Lanjutnya, di samping dari PGRI ” Kami” keluarga besar UPT SPF SDI. Maccini Makassar, juga telah mengumpulkan bantuan, yang selanjutnya akan di bawa ke posko PGRI Kota Makassar, untuk di salurkan kepada korban gempa yang berdampak.
Untuk itu, Ahmad berharap agar para korban gempa dapat sabar dalam menghadapi musibah ini ” Insyah Allah ” ada hikmah yang jauh lebih baik di balik semua bencana yang terjadi saat ini. tutupnya.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.