UPT SPF SDI Maccini Sombala Makassar Distrbusikan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

  • Share

BN Online, Makassar–Antusias warga lingkungan UPT SPF SDI Maccini Sombala Makassar donasi bantuan kepada para korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.
Berupa mi instan, air mineral dan berupa dana, untuk meringankan beban korban bencana gempa di Majena dan Mamuju Sulawesi Barat.
Gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo terjadi di Provinsi. Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 Wita

Saat di konfirmasi awak media ini, Kamis (21/01-2021), Kepala UPT SPF SD Inpres Maccini Sombala Makassar Agustina Kantido, S. Pd mengatakan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.
“Kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata Agustina.

Lanjutnya, kami keluarga besar UPT SPF SDI. Maccini Sombala Makassar, juga telah mengumpulkan bantuan, yang selanjutnya akan di serahkan kepada ketua forum K3S kota Makassar untuk disalurkan ke Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.
Selain itu, Agustina berharap agar para korban gempa dapat sabar dalam menghadapi musibah ini ” Insyah Allah ” ada hikmah yang jauh lebih baik di balik semua bencana yang terjadi pada saat ini. tutupnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *