Kantor DPRD Disemprotkan Cairan Diisfektan, Senin Masuk Satu Pintu

  • Share

BN Online, Makassar–Untuk mengantisipasi tingkat penyebaran virus Covid-19, pihak Sekretariat DPRD Makassar meminta satgas Covid-19 untuk melakukan penyemprotan cairan diisfektan di seluruh gedung kantor.
Penyemprotan dilakukan hari Jumat (22/1-2021), di seluruh gedung mulai lantai satu hingga lantai 3. Balkon tempat para awak media meliput juga tak luput dari semprotan cairan diisfektan.
Itu disampaikan Kabag Umum Sektetariat DPRD Kota Makassar Syamsul Syamsuddin menindaklanjuti hasil rapat koordinasi seluruh pejabat di sekretariat DPRD yang dipimpin langsung Plt Sekwan Andi Bukti Jufri, Senin (18/1) lalu.

Andi Bukti secara tegas akan melakukan pengawasan ketat dimulai Senin pekan depan. “Semua akses masuk gedung ditutup. Untuk sementara hanya satu yang terbuka, pintu sisi kanan gedung. Itupun dijaga ketat oleh dua staf secara bergantian. Staf bertugas memeriksa hasil swab para tamu yang masuk sembari memegang termogan umtuk mengukur suhu tubuh seluruh staf dan tamu yang masuk, termasuk wartawan,” kata pamong yang dikenal disiplin ini.
Andi Bukti menambahkan, pihaknya telah meminta sub bagian kepegawaian sekretariat DPRD untuk membuat surat tugas kepada staf yang setiap hari posting di meja piket untuk melakukan tugasnya, memeriksa hasil swab dan memeriksa suhu tubuh siapapunnyanh masuk.(*)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *