Keluarga Besar UPT SPF SDI Bert Mamajang II Makassar, Salurkan Bantuan Kemanusian.

  • Share

BN Online, Makassar--UPT SPF SDI Bert Mamajang II Kec. Mamajang Kota Makassar, memperlihatkan rasa kepedulian yang begitu besar terhadap korban gempa bumi yang terjadi di kota Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan aksi penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup keluarga besar UPT SPF SDI Bert Mamajang II Makassar.
Kepada media ini, Kamis (21/01/21) Via WhatsApp. Asrawati. S, Pd. Selaku kepala UPT, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru dan orang tua siswa yang begitu antusias untuk membantu para korban gempa Sulbar

Dan ” Alhamdulillah ” dalam kurung waktu 1 hari sudah terkumpul berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari – hari dan juga untuk kebutuhan para balita ( Bayi ).
Adapun bantuan kemanusian yang terkumpul ini, menurut Asra (panggilan akrabnya) akan di serahkan ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang selanjutnya akan di bawa ke Sulbar, untuk di salurkan kepada korban yang terdampak.
Untuk itu, ia berharap agar para korban, baik yang ada di Mamuju maupun Majene, agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini ” Insyah Allah ” Ada Hikmah Di Balik Musibah ini. tutupnya.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.