Ketum 99 Komunitas Indonesia Terjun Langsun Membantu Korban Gempa di Sulbar

  • Share


 
BN Online, Bone—-Gempa yang melanda Majene-Mamuju, Sulbar pada tanggal 14 Januari 2021 kemarin dengan Magnitude 6,2 SR menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan pada bangunan pemerintahan dan rumah-rumah warga mengundang simpati para saudara sesama untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak.
Salah satu komunitas yang bergerak di bidang kemanusian, Komunitas 99 Indonesia yang ada di Kabupaten Bone yang dinahkodai H. Muslimin bergerak cepat mempersiapkan bantuan berupa bahan makanan dan air minum untuk korban gempa di Majene-Mamuju.
Meskipun bukan kali pertama 99 Komunitas Indonesia melakukan aksinya dalam hal kemanusiaan membantu warga yang membutuhkan uluran tangan,namun kali ini ketua umum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin terjun langsung menyalurkan bantuan kewarga yang terdampak.
Hal yang luar biasa dan patut dicontoh pada komunitas 99 Indonesia sifat kepedulian yang dimiliki pimpinannya H. Muslimin tidak diragukan terhadap aksi aksi yang dilakukan membantu saudara kita yang terkena bencana selama ini.
Muslimin mengatakan penderitaan yang dialami saudara kita di Mamuju-Majene ini adalah rasa sakit yang juga kita rasakan”.Ucapnya pada awak media Kompaknews.Co.Id pada Jumat 21 Januari melalui via whatsApp
Lanjutnya lagi “Meskipun tak seberapa bantuan yang diberikan Komunitas 99 Indonesia,namun kita berharap bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana ini”.Tuturnya
Dan menjadi harapan kita semua semoga bencana ini sudah berakhir dan aktivitas masyarakat sudah bisa kembali pulih seperti biasa,tutupnya.(Herman Iwo)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.