Prihatin Dengan Korban Gempa, UPT SPF SD Negeri Kip Maccini Makassar, Serahkan Bantuan

  • Share

BN Online, Makassar–Kepala UPT SPF SDN Kip Maccini Kec. Makassar ( Muh. Jafar. S, Pd ) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa Mamuju dan Majene, Jum’at (22/01/21) di Posko PGRI Cab Makassar.
Bantuan kemanusian ini, di terima langsung oleh Ketua PGRI Cab. Makassar ( M. Ahmad S ) untuk selanjutnya akan di bawa ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, untuk di salurkan ke Sulbar.
Kepada media ini, Kamis (21/01/21) Via Whatsapp. M. Jafar. S,Pd.selaku kepala UPT mengatakan, seluruh bantuan yang di terima, baik dari guru maupun dari orang tua siswa telah kami bawa ke 2 titik kumpul bantuan, Yakni : Posko PGRI Cab. Makassar dan Posko K3S Kec. Makassar.

Menurutnya, bantuan yang di serahkan ini, merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami kepada para korban Gempa Sulbar, di mana jika di nilai dengan materi tentu tidak seberapa namun yang terpenting adalah ke ikhlasannya
Selain itu, bantuan yang terkumpul ini, tidak terlepas dari peran serta Pengurus Komite Sekolah ( Riswan. SE ) yang begitu intents melakukan komunikasi dengan orang tua siswa demi lancarnya penggalangan bantuan.
Olehnya itu, Jafar berharap, agar musibah gempa yang terjadi di Mamuju – Majene Sulbar, dapat di jadikan sebagai jembatan untuk kita lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT.(Lkm)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.