UPT SPF SDI Pannampu II Makassar Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Sulbar

  • Share

BN Online, Makassar–UPT SPF SDI Pannampu II Kec. Tallo Kota Makassar, memperlihatkan rasa kepeduliannya yang begitu besar terhadap korban gempa bumi yang terjadi di kota Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SDI Pannampu II dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari – hari dan untuk selanjutnya akan di bawa ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, untuk di salurkan kepada para korban gempa di Sulbar.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, Indomie, Beras, Air Mineral, minyak telon, Pakaian bekas yang layak pakai serta makanan ringan dll.

Saat ditemui awak media ini, Jumat (22/01/2021) Hj. Suharni S, Pd. Selaku kepala UPT SPF SDI Pannampu II mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru dan orang tua siswa yang begitu antusias untuk membantu para korban gempa Majene dan Mamuju Sulbar
“Kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami salurkan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” kata Hj. Suharni.
Sambungnya, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” dari lingkup UPT SPF SDI. Pannampu II Makassar, untuk membantu para korban gempa di Sulbar.
Untuk itu, ia berharap “.agar para korban gempa, baik yang ada di Majene maupun Mamuju Sulbar agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini,” tukasnya.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *