Gempa Landa Sulbar, UPT SPF SD. Negeri Kalukuang IV Makassar, Berikan Bantuan Kemanusiaan

  • Share

BN Online, Makassar–Kepala UPT SPF SDN. Kalukuang IV Kec. Tallo Makassar, bersama dengan guru serta orang tua siswa, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Mamuju dan Majene Sulbar. Sabtu (23/01/21).
Bantuan yang terdiri dari berbagai paket sembako dan juga Perlengkapan balita ini, akan di bawa ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar dan selanjutnya di distribusikan ke lokasi terjadinya gempa.
St. Aisyah Bahdar. S, Pd, kepada awak media ini, Sabtu (23/01/21) Via WhatsApp, mengatakan bantuan yang di salurkan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada korban gempa Sulbar.
Menurutnya, sebagai sesama anak bangsa, tentu musibah yang dialami saudara – saudara kita di Sulbar, menjadi duka kita semua dan sudah menjadi kewajiban kita untuk saling tolong menolong
Untuk itu, ia berharap agar pasca gempa, pemulihan dan perbaikan sarana maupun prasarana di sulbar dapat cepat teratasi, sehingga para korban bencana dapat kembali beraktivitas seperti sebelum terjadinya gempa.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.