Penutupan Bimtek Penerapan EDM Dan e-RKAM Rombel 9 Dan 10 Oleh Kasi Pendidikan Madrasah

  • Share

BN Online, Makassar–Kasi Pendidikan Madrasah Departement Agama Kota Makassar, Suedi. S, Pd, I. Menutup rombel ke 9 dan 10, kegiatan Bimtek Penerapan EDM dan e – RKAM Tim Inti Madrasah, Jum’at ( 22/01/21 ) Di MTsN I Makassar.
Selain kepala sekolah, kegiatan bimtek ini juga di ikuti oleh para operator dan bendahara sekolah dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan bagi para peserta kegiatan bimtek.
Dalam sambutan penutupnya, Suedi. S, Pd, I. Mengatakan, kegiatan bimtek ini sangat bermanfaat bagi sekolah Madrasah, olehnya itu ia meminta kepada peserta untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang di peroleh dari kegiatan ini.

Suedi berharap, dengan adanya aplikasi RKAM ini, bisa membuat Madrasah lebih baik dan lebih maju serta sistym pengelolaan manajemen keuangan dapat lebih teratur dan tertib sehingga tidak ada lagi madrasah yang mengunakan anggaran di luar dari ketentuan yang ada.
Di tempat yang sama, Kordinator Fasilitator Tik Makassar, Nurdin. S, Pd. MM. Mengatakan kegiatan bimtek untuk kota Makassar, terdiri dari 11 Rombel, di mulai dari bulan Desember 2020 dan akan berakhir Senin, 25 Januari 2021.
Menurutnya, ada beberapa materi yang di bahas dalam bimtek ini, di antarannya : pengenalan geogle mets pereducution, strategis pengembangan madrasah, standar pendidikan nasional dan penjaminan mutu madrasah, evaluasi diri madrasah, Aplikasi EDM dan Aplikasi e – RKAM.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.