UPT SPF SDI Bert Bara – Baraya II Makassar, Menyalurkan Bantuan Bencana Sulbar

  • Share

BN Online, Makassar--Melalui K3S Kec. Makassar, UPT SPF SDI Bert Bara Baraya II Makassar, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Jum’at ( 22/01/21 ).
Bantuan untuk korban bencana ini, di serahkan langsung oleh Kepala SDI Bert Bara – Baraya II Makassar ( Suardi Salpin. S, Pd ) dan di terima oleh H. Muh. Tallasa ( Ketua K3S ) di Posko SDN. Maccini II Makassar.
Via WhatsApp, Suardi Salpin. S, Pd. Mengatakan bahwa bantuan yang ia terima dari para guru dan orang tua siswa telah “Kami” serahkan di 2 titik pengumpulan bantuan yang ada di Kec. Makasaar (Posko PGRI Cab. Makassar dan Posko K3S Kec.Makassar).
Menurut Suardi, selain guru dan orang tua siswa ” Kami ” juga melibatkan peran serta Pengurus Komite sekolah dan ” Alhamdulillah ” Penggalangan bantuan untuk saudara – saudara yang terkena dampak gempa di Sulbar dapat berjalan dengan baik.
Untuk itu, kepada guru, orang tua siswa serta komite sekolah, ia mengucapkan terima kasihnya dan terkhusus kepada para korban gempa, semoga dapat di beri ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi ini.(Lkm)
 
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.