Hasil CAT Murni, Publik Menaruh Harapan Besar pada Layanan 168 CPNS Baru

  • Share

BN Online, Barru–Rekruitmen adalah landasan paling dasar dalam pengembangan sumber daya manusia untuk menyokong organisasi yang penuh harapan. Karena itu, Pemda Barru selama ini melaksanakan Penerimaan CPNS secara jujur, transparan, dan adil dengan berdasarkan ujian, penilaian, perangkingan menggunakan teknologi informasi mutakhir.
Kali ini, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si bersama jajarannya menyambut hadirnya 168 CPNS hasil seleksi CAT CPNS formasi Tahun 2019. Penyerahan SK CPNS dilakukan secara Virtual menggunakan teknologi terkini berdasarkan pembatasan pertemuan akibat Covid-19, dan dilakukan di Barru Smart Information Center (BASIC), pagi tadi, Senin (25/1/2021).
“Selamat bekerja kepada para CPNS yang menerima SK hari ini, laksanakan tugas dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab,” ucap Bupati Suardi Saleh yang sebelum menjadi Kepala Daerah, merupakan PNS dengan jabatan menyerang, di Dua Kabupaten di Sulsel, Maros dan Pinrang.
Beliau berharap agar setelah menerima SK, angkatan muda ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, secara disiplin dan bertanggung jawab.
Selain itu, Bupati Suardi Saleh dengan penuh wibawa mewanti-wanti kepada para penerima SK, bahwa yang diterima masih berstatus Calon PNS, artinya belum 100 persen PNS, sehingga masih ada prosedur dan penilaian selanjutnya sesuai ketentuan regulasi.
“Saya meminta kepada segenap CPNS baru, agar bekerja dan melayani masyarakat sepenuh hati,” tegasnya dengan narasi yang singkat namun memiliki makna yang dalam.
Penyerahan berlangsung virtual dengan sebagian CPNS menyimak dari rumah dan sebagian lainnya mewakili, di ruang BASIC. Nampak wajah berseri dan binar mata penuh bahagia, para CPNS ini, meskipun senyum bahagia itu ditutupi masker sebab penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.
Berikut Jabatan CPNS Barru
1.Tenaga Guru :112
2.Tenaga Kesehatan: 27
3.Tenaga Teknis. : 29
Total. :168
Penyerahan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Dr. Abustan AB, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan sekaligus PLT Kepala Inspektorat Abdul Rahim, Staf Ahli Andi Syukur Makkawaru, Kepala BKPSDM Barru Nasruddin Yake, Kepala Dinas Kominsta Syamsuddin, Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis, Kepala Dinas Kesehatan dr Amis Rifai.(HB/M.Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *