Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, Hadiri Acara Penyerahan Pertanggungan Asuransi Jiwa BNI

  • Share


BN Online,Soppeng—Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE menghadiri acara penyerahan Klaim Pertanggungan Asuransi Jiwa BNI Life kepada keluarga Almarhum H.Rusman yang telah meninggal dunia senilai, kurang lebih 600 juta di Bank BNI Soppeng, Selasa 26/01/2021.
Penyerahan klaim pertanggungan
Asuransi Jiwa BNI Life Alm H.Rusman yang beralamat di LolloE sebesar 611.654.710.
Almarhum ikut dua paket asuransi di BNI Life, Asuransi pertanggungan jiwa dan Asuransi Kesehatan, yang diserahkan oleh Bupati H.Andi Kaswadi Razak bersama, Pimpinan Cabang BNI Syamsul Kamar, Sabri Umar dan Hasan.
Pada Penyerahan tersebut yang mewakili keluarga Almarhum adalah istrinya bernama Hj.Marhaeni dengan terbata bata dibarengi linangan air mata duka dan haru mengungkapkan rasa terimakasihnya yang sebesar besarnya kepada BNI dan BNI Life atas asuransi yang diberikan pada almarhum suaminya.
Dalam Sambutannya Pimpinan Cabang BNI Syamsul Kamar, menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati Soppeng untuk hadir sekaligus menyerahkan klaim Asuransi BNI Life kepada keluarga Almarhum H. Rusman.
Lanjut Syamsul bahwa, almarhum ini telah mengansur premi selama dua tahun untuk premi Asuransi Jiwa sebesar 35 juta pertahun dan Asuransi Kesehatan sebesar 300 ribu perbulan.
Dan untuk pertanggungan Asuransi Jiwa tersebut mendapatkan klaim senilai 510 juta dan asuransi Kesehatan sebesar 101.654.710.”jelasnya.
Sementara itu dalam Sambutannya Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, menyampaikan bahwa nilai yang di terima keluarga almarhum ini tidak sebanding dengan almarhum, namun bagaimanapun kita juga sebagai manusia wajib mensyukurinya, karna tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan kepada seseorang bila tidak ia mampu.
“Semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah SWT dan apa yang diterima saat ini dapat bermanfaat.”
Pada kesempatan tersebut bupati juga menjelaskan perkembangan pembangunan di Kab.Soppeng dan perkembangan Penanganan Covid – 19, yang sudah banyak mengalami penurunan tingkat Penyebarannya di tengah masyarakat akibat kerjasama dari berbagai pihak.
Pada penyerahan Klaim Asuransi Ini di bantu oleh Bancassurance Maulidil Husna dan Area Sales Manager Musdalifah, dan kegiatan ini di laksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(Anwar Paturusi)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.