Kunjungi Lokasi Bencana, UPT SPF SDI Bert Mamajang I Makassar, Serahkan Bantuan.

  • Share

BN Online, Makassar–Kepala UPT SPF SDI. Bert Mamajang I Kec. Mamajang Kota Makassar, Rustinah, S, Pd, M, Pd. Menyalurkan bantuan kemanusiaan dengan mendatangi langsung para korban bencana gempa yang menghantam Sulbar, Sabtu ( 23/01/21 )
Bantuan kemanusiaan, yang terdiri dari ragam paket sembako, selimut, perlengkapan balita dan uang tunai tersebut, merupakan bentuk simpati dan kepedulian “kami” kepada korban gempa.
Kepada awak media ini, Rustinah. S, Pd. Mengatakan, bantuan kemanusiaan yang terkumpul merupakan donasi atau sumbangan dari para guru – guru, orang tua siswa dan pengurus komite sekolah.

Menurutnya, ada 2 titik lokasi yang terkena dampak gempa yang ia tempati membagi bantuan, yakni Malunda dan Tappalang, yang mana di dua lokasi tersebut penyaluran bantuan masih sangat kurang.
Lanjutnya, selain membawa bantuan, kedatangannya langsung di Sulbar, untuk melihat secara langsung seperti apa kondisi para pengungsi pasca gempa yang menorehkan duka mendalam bagi kita semua.
Untuk itu, kepada para korban bencana agar menjadikan musibah ini, sebagai suatu cobaan yang mesti di terima dengan hati yang ikhlas dan berharap agar mereka selalu bersabar, bersabar dan bersabar. Tutupnya.(Lkm)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.