Lsm LAKI Dpc Kab.Wajo Siap Membantu dan Mendampingi Para Kepala Desa yang Terlapor

  • Share

BN Online, Wajo–Keberadaan Lsm LAKI  Laskar Anti Korupsi Indonesia Dpc Kab.Wajo suatu kewajiban untuk membantu para pengguna anggaran khususnya para   kepala desa yang terlapor karna adanya dugaan .
” Kita berkewajiban membantu mendampingi para pengguna anggaran yang di laporkan di APH, apalagi kita  sebagai putra wajo wajib kita membantu, tutur marsose. Selasa  26.januari 2021
” Marsose mengatakan saya tidak  mau melihat adanya lsm dari luar
masuk di wajo hanya untuk mencari kesempatan dan  keuntungan dan merusak citra, Sebagai putra daerah  saya terpanggil dan wajib membantu, di sinilah kita melihat kekompakan lsm  wajo adanya lsm dari luar masuk hanya mencari kentungan di daerah kita.
Menurut keterangan para kepala desa Lsm dari luar  masuk di wajo sangat meresahkan, apalagi tutur katanya selalu kita di pojokkan bersalah karna adanya dugaan temuan di lapangan mar up dan lain lain padahal sudah di periksa oleh Inspektorat dan LPJ sdh keluar.
Lanjut sebagian  kepala desa yang terlapor mengatakan lsm dari luar wajo yang melaporkan  ke  APH tampa dasar  karna tidak ada  konfirmasi  sama kita, justru kita heran, adanya  yang viral di medsos  93  Desa di wajo di  laporkan.   * ( A.Hardin )
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.