Satgas P. C-19 Kab Barru Laksanakan Pantauan Prokes pada Penyaluran BLT-DD Tahun 2021

  • Share

BN Online, Barru--Satuan Tugas(Satgas) Penanganan Covid -19 Kabupaten Barru melaksanakan pantauan protokol kesehatan di beberapa Desa yang di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, (26/1/2021).
Pantauan tersebut bertujuan untuk menyampaikan dan memberikan edukasi kepada Warga masyarakat Penerimah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terkait pentingnya protokol kesehatan.
Hal itu tentunya bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid -19 yang akhir akhir ini semakin meningkat hususnya di Kabupaten Barru.
Diketahui di beberapa Desa yang ada di Barru sedang berlangsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM)

“Untuk Pantauan Prokes di Desa Desa Kami sudah bagi Anggota satgas,dan sudah ada Koordinator Lapangan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru ,”Ungkap Darwis,. ST. Keawak media ini.
Lanjut Darwis yang diketahui sebagai penanggung jawab sekretariat Satgas P-C 19, seperti kecamatan Barru koordinator A. Agus, sedangkan Kec.Tanete Riaja, Ir.Samid, untuk Kec. Tanete Rilau M. Kadri, sementara untuk Kec. Pujananting Koordinatornya Sudirman, dan Kec. Mallusetasi Tajuddin, sedang kan Kec. Soppen Riaja Hardiman dan Kec. Balusu koordinatornya Azis.
“Dan Untuk hari ini Selasa (26/1)ada beberapa titik pantauan, diantaranya Desa PaoPao, Desa Lalabata, Desa Garessi,Desa Corawali dan Desa Kading,” Kata Darwis.
Ia juga menambahkan, Alhamdulillah berdasarkan laporannya teman teman pada kegiatan Penyerahan BLT di Beberapa Desa semuanya Tetap memperhatikan Protokol kesehatan.(M. Kadri)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.