Usai Sambangi Pengungsi di Polman, Gubernur ABM Lanjutkan Perjalanan untuk Melihat Para Korban Gempa di Desa Kabiraan

  • Share

BN Online, Polman–Usai sambangi pengungsi di Polman, Perjalanan Gubernur Sulbar Ali Baal kemudian dilanjutkan ke lokasi Desa Kabiraan salah satu lokasi akses jalannya yang dipenuhi material longsor, pantang menyerah Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar tetap melanjutkan perjalanan untuk melihat para korban gempa yang ada Desa Kabiraan.
Namun karena akses jalan yang berlumpur karena longsor tidak memungkinkan, melanjutkan perjalanan belum lagi guyuran hujan sehingga mobil dinas yang digunakan tidak mampu melalui akses.
Dari 19 titik longsor yang akan dipantau, hanya pada titik 3 dapat terjangkau karena akses jalan berlumpur berlumpur
Gubernur Sulbar Ali Baal yang di evakuasi menggunakan kendaraan Aksi Cepat Tanggap ( ACT ), sebelum meninggalkan lokasi Ali Baal Masdar menyapa para petugas TNI AD yang membersihkan material lumpur longsor .
Dengan menggunakan kendaraan ACT relawan, Ali Baal melanjutkan perjalanan ke posko induk Sulai kec Ulumanda yang di sambut langsung oleh Camat Ulumanda Kab Majene . H. Muh Arif
Dalam kunjungannya di Posko Induk Sulai kec Ulumanda, Ali Baal Masdar memberikan bantuan 700 sak beras paket 10 kg dan 5 kg, Susu Formula bayi 60 lusin, susu kental manis, Popok bayi, Ikan Sarden, terpal 50 pcs, Tikar 30 pcs makanan siap saji, Minyak telon 6 lusin , obat-obatan, Snack untuk ana-anak, Masker, selimut 5 lusin, Gula dan Kopi serta kebutuhan lainnya.
H. Muhammad Arif Camat Ulumanda mengucapkan terima kasih tak terhingga yang telah membantu pengungsi di Desa Sulai Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene. Sulbar Kuat Sulbar Bangkit, ” Kata Muh Arif .
Ikut dalam rombongan Asisten II bidang Ekbang, Junda Maulana, Karo Umum Ansar Malle. Saat di Ulumanda sedang Perjalanan dari Polewali di dampingi tenaga ahli Gubernur Sulbar, Firdaus Atauwur dan M Danial, dan sekretaris Kominfo Mustari Mula.(Yuni)
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.