IYO TAWWA, Alumni MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Kuliah Di Universitas Al-Ahzar Cairo Mesir

  • Share

BN Online, Makassar–Rabiatul Adawiah, Putri pasangan Bpk Salmubi, S, Sos dan Ibu Tenriampa, SS, berhasil menembus ketatnya persyaratan dan persaingan untuk menempuh pendidikan di Universitas Al – Ahzar Cairo Mesir.
Keberhasilan yang di raih oleh Alumni MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, tidak terlepas dari doa, kerja keras serta bimbingan dari para guru dan Pembina MA. Muallimin, tempat di mana selama 4 tahun ia menimba ilmu.
Dahlan Sulaiman, S, Ag. M, Pd.I, selaku kepala MA. Muallimin Muhammadiyah, mengucapkan rasa syukur dan bangganya karena baru kali ini, ada Alumninya yang dapat melanjutkan pendidikan di Mesir, tepatnya Universitas Al Azhar.
Menurutnya, dengan lolosnya Rabiatul Adawiah di Universitas Al – Ahzar, membuktikan bahwa tidak ada yang tak mungkin sepanjang kita mau berusaha, bekerja keras dan selalu berdoa ” Insyah Allah ” pasti ada jalannya.
Dan kepada seluruh siswa, jadikan apa yang di raih oleh Rabiatul sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar, mesti saat ini proses belajar di lakukan secara daring, namun itu bukan suatu halangan.
Untuk itu, mewakili keluarga besar MA. Muallimin, ia mengucapkan selamat, semoga selalu di berikan nikmat kesehatan dalam menjalani aktivitas perkuliahan, semoga dapat meraih prestasi sehingga mengharumkan Almamater khususnya kedua orang tua.(Lkm)
 
 
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.