Peduli Kemanusiaan, UPT SPF SDI Buttatianang II Makassar Kunjungi dan Salurkan Bantuan Gempa Sulawesi Barat

  • Share

BN Online, Makassar–Kepala UPT SPF SD Inpres Buttatianang II Kecamatan Tallo Kota Makassar menyalurkan bantuan kemanusiaan bersama kepala UPT SPF se kota Makassar dengan mendatangi langsung para korban bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat, Sabtu (23/01/2021).
Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan penggalangan bantuan kemanusian pada ruang lingkup UPT SPF SDI Buttatianang II Makassar dan berbagai macam bantuan yang sifatnya untuk memenuhi keperluan sehari – hari untuk korban gempa di SulBar.
Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa bantuan yang di koordinir oleh K3S kemudian di kumpulkan di posko sekecamatan Tallo berupa tenda tikar, indomie, beras, popok bayi, serta makanan ringan dll.

Saat ditemui awak media ini, Rabu (28/01-2021), Hj Sumiati, S. Pd, selaku kepala UPT SPF Buttatianang II menjelaskan, kami turut serta mengantarkan bantuan bencana alam ke Sulbar bersama Kepala UPT SPF yang lainnya se kota Makassar.
“Kami turut berduka cita untuk para korban bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” ungkap Hj. Sumiati.

Lanjutnya, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” dari lingkup UPT SPF SDI. Buttatianang II Makassar.
Selain itu, saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena bencana alam di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” tutup Hj. Sumiati.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *