Percepat Proses Penginputan dan Lelang, BPBJ Pasangkayu Lakukan Workshop

  • Share

BN Online, Pasangkayu–Demi memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang Aplikasi Penginputan sistem informasi SIRUP>V.2.3 agar proses penginputan dan lelang dapat berjalan cepat dan benar, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar lakukan Workshop, Kamis (28/01-2021).
Dalam jegiatan ini dihadiri langsung oleh Asisten 2 Bidang Perekonimian dan Pembangunan Kab Pasangkayu H Makmur, Kepala Bagian (Kabag) BPBJ Padangkayu Abd Malikl,ST juga sebagai Narasumber, Kasubag LPSE BPBJ Pasangkayu Anwar D,ST juga sebagai Moderator dan beberapa staff dari Lingkup Dinas terkait.
Dalam sambutannya, Asisten 2 H Makmur menyampaikan terimakasih atas upaya BPBJ Pasangkayu dalam menertibkan administrasi proses penginputan dan lelang sehingga dapat memanilisir kesalahan administrasi.
“Sekiranya dengan adanya kegiatan ini, kita dapat lebih memahami proses penginputan yang benar dan tidak ada lagi yang namanya memecah-mecah Anggaran agar menghindari proses tender,” ungkapnya.

H Makmur juga menyampaikan agar mengdampingi penuh para peserta hingga dapat memahami apa yang hari ini kita lakukan.
“Saya berharap agar semua peserta harus benar-benar paham sebelum pindah ke materi lainnya,” harapnya.
Sekedar diketahui, kegiatan ini berlangsung dari 28 January 2021 hingga tanggal 04 February 2021 dan dalam kegiatan ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 dengan menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menyemprot hand sanitiser sebelum masuk kedalam ruangan. (E Syam).
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.