Prof. Rudy Djamaluddin Tak Hadiri Rapat Paripurna, Penetapan Danny-Fatma di DPRD Makassar

  • Share

BN Online, Makassar–Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin tak menghadiri rapat paripurna pengumuman penetapan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih di Gedung DPRD Makassar, Kamis (28/1-2021).
Nampak Sekda Makassar, Muhammad Ansar, hadir sebagai perwakilan. Namun Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, tetap menyayangkan ketidakhadiran Pj Wali Kota Makassar.
“Sebaiknya pak Pj Wali bisa menghadiri. Karena itu poin tugasnya sebagai Pj. Sekarang ada Wali Kota terpilih harusnya ini disambut,” ujarnya di ruang paripurna DPRD Kota Makassar, Kamis (28/1/2021).
Legislator Nasdem ini mengatakan, ketika Mendagri mengangkat Pj Wali Kota salah satu tugasnya adalah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada di Kota Makassar.
Sehingga, menurutnya, Pj Wali Kota mesti berupaya agar pergantian Wali Kota Makassar ini bisa berjalan mulus tanpa ada yang menghambat.
“Kalau saya, Pj harus kasih karpet merah untuk pak walinya supaya ada kesejukan di tengah panasnya kemarin pilkada,” terang Rudi.
Sementara itu, saat dimintai keterangan terakit absennya Pj Wali Kota, Sekda Makassar, Muhammad Ansar menghindar dan langsung bergegas meninggalkan gedung DPRD Kota Makassar.
 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *